Minggu, 29 April 2012

Terasa Lebih Baik

mestinya aku bersyukur..,
karna aku beruntung..,
caramu meninggalkanku...,
seharusnya aku bersyukur dengan caramu itu..,
seenggaknya itu lebih baik daripada ditinggalkan seorang kekasih yg dicintai untuk selamanya..,
mungkin itu akan terasa jauh lebih sakit..,
melihat sebuah kisah tentang seorang lelaki yang begitu mencintai kekasihnya namun harus berusaha ikhlas saat sang kekasih harus pergi meninggalkannya untuk selamanya karena penyakit kanker yang diderita oleh kekasihnya itu..,
melihat dan berusaha memahami bagaimana kesedihan lelaki itu telah membuatku sadar bahwa sesungguhnya aku lebih beruntung dri lelaki itu..,
karna meskipun aku tak dapat memilikimu..,
setidaknya aku masih bisa melihatmu..,
melihat senyummu meski itu tercipta bkan untukmu..,
melihatmu bahagia meski bukan bersamaku..,

sebuah nilai kehidupan yang baru saja aku mengerti..,
bahwa Allah memberikan sesuatu didunia ini untukku pastilah itu terbaik untukku.., termasuk Allah membuatmu melakukan cara meninggalkanku itu padaku untuk memberi tahuku bahwa bukan engkaulah yang terbaik untukku...,

terima kasih...,
terima kasih atas caramu meninggalkanku......,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar